Saturday, February 23, 2013

Broker Property Freelance Century21Batanghari , Jambi

Sebagai seorang profesional CENTURY 21, saya mendedikasikan diri untuk memberikan layanan berkualitas tinggi. Pengetahuan saya mengenai pasar properti di Indonesia, di tambah dengan kekuatan brand CENTURY 21 akan membantu Anda dalam menjual ataupun membeli properti. Saya akan membantu Anda menemukan rumah idaman, di lokasi dan lingkungan yang tepat dengan harga yang sesuai. Dan apabila Anda memiliki property yang ingin dijual, dengan kemampuan yang saya miliki saya akan menjualkan properti Anda secepat mungkin dengan harga yang tepat.Setiap tahun portfolio saya semakin bertambah, dan demikian juga keyakinan saya dalam membantu Anda. Saya sangat berkomitmen dalam karir saya sebagai agen properti profesional CENTURY 21. Saya bangga telah mempunyai banyak klien yang berulangkali menggunakan jasa saya, dan saya ingin Anda menjadi salah satunya!. Saya sangat mengharapkan bekerjasama dengan Anda dan bertransaksi properti melalui CENTURY 21.



No HandPhone : 0853-8488-6013
Email : lebahsakti3@gmail.com
Facebook : facebook.com/deboycrew
Twitter : @DeboyCrew


Daftar Listing Property Saya

No comments:

Post a Comment